HARGA JUAL POHON KETAPANG KENCANA | TUKANG POHON KETAPANG KENCANA | 0812 8803 0377


Ketapang Kencana  (terminalia mantaly) adalah sejenis pohon peneduh bertajuk menyerupai payung. Daun tanaman ini berbentuk namun sangat rimbun, jadi tidak salah jika pohon ketapang ini menjadi pohon peneduh. Tanaman ini memiliki cabang pohon yang mendatar dan berlapis - lapis.


Ada 2 macam ketapang kencana yaitu ketapang kencana daun hijau dan ada juga ketapang kencana variegata yang berdaun putih. Yang membedakan hanyalah dari bentuk daun dan warna daunnya saja, ketapang kencana variegata daunnya lebih kecil. 

Harga Pohon Ketapang Kencana daun hijau dan Pohon Ketapang Kencana variegata berbeda jauh lebih mahal Pohon Ketapang Kencana Variegata, dikarenakan selain pertumbuhannya lebih lambat dan barangnya pun langka.



pohonketapangkencanavariegata



pohonketapangkencana



pohonketapangkencanadaunhijau



KETAPANG KENCANA -- Jika Anda menginginkan taman rumah yang teduh dan indah, mungkin bisa memilih Pohon Ketapang Kencana sebagai tanaman pilihan. Ya memang Pohon Ketapang Kencana termasuk salah satu tanaman peredu yang sering dipakai peneduh pada taman kota. Tidak hanya peneduh saja, pohon ini memiliki keindahan pada tajuk yang bertingkat - tingkat. Pohon Ketapang Kencana berbentuk pohon tinggi dengan cabang yang berjarak dengan cabang yang lain. Daunnya kecil - kecil dan jarang - jarang. Selain itu Tanaman Ketapang Kencana ini memiliki manfaat sebagai penyerap polusi udara, sehingga cocok untuk ditanam di taman - taman kota dan juga taman rumah. 

Konon katanya Pohon Ketapang Kencana merupakan tumbuhan endemik dari daerah Madagaskar, namun sekarang diintroduksi ke berbagai daerah tropika, termasuk Indonesia. Kini Tanaman Ketapang Kencana ini telah banyak ditemukan menghias taman - taman rumah maupun taman lainnya. Untuk penghias taman, tanaman ketapang kencana ini akan sangat bagus apabila dipasang di area Landscape. 

Bagi Anda yang belum Familiar dengan Ketapang Kencana ini, Anda bisa mengamati tanaman dengan ciri - ciri yang berkembang baik dengan biji, memiliki batang utama yang tegak lurus dan jarang bercabang. Karakteristik lainnya dari tanaman ini terletak dari daunnya yang berwarna hijau kecil lembut dan rapat dengan pertumbuhan tanaman yang bisa mencapai 10 meter. Dan tak kalah pentingnya, tanaman ini tahan terhadap paparan sinar matahari yang terik.



pohonketapangkencanavariegata





contohtaman




UNTUK INFO DAN PEMESANAN HUB : 

TUKANG TAMAN MODERN

TELEPONE : 0812 8803 0377

WHATSAPP : 0812 8803 0377

WEBSITE : www.tukangtamanmodern.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar