HARGA JUAL SAUNG GAZEBO | TUKANG SAUNG GAZEBO | JASA PASANG SAUNG GAZEBO | 081288030377


Kami Tukang Saung Gazebo dan Tukang Saung Bambu yang selalu siap melayani Anda kapanpun dimanapun Anda berada. Dengan harga yang relatif murah dan barang yang berkualitas tinggi.

PENGERTIAN GAZEBO
Pengertian Gazebo adalah satu fasilitas dan ruang - ruang terbuka sebagai alternatif tempat berkumpul dan melakukan kegiatan santai bersama anggota keluarga dan lainnya. Banyak juga yang menyebut saung karena digunakan untuk tempat santai. Inti dari gazebo itu adalah suasana alami, keakraban, kenyamanan dan keindahan. Kata GAZEBO itu sendiri berasal dari bahasa Inggris (gaze) yang artinya memandang, dan (ebo) sendiri berasal dari bahasa Latin (luar) sehingga makna dari GAZEBO itu adalah tempat memandang keluar.

GAZEBO biasanya dibuat atau ditempatkan di halaman rumah, taman, teras belakang atau ditepi kolam renang sebagai daya tarik utama di areal itu. Dibuat secara artistik dan terbuka namun biasanya dengan kontruksi sederhana, tidak masif atau tidak terlalu berlebihan.
GAZEBO  juga bisa dibilang sebuah bangunan yang ada ditaman dan memiliki sisi yang terbuka karena dengan sesuai tujuannya. Gazebo merupakan tempat yang nyaman untuk menikmati sebuah pemandangan taman.

pembuatansaunggazebo



jasapasangsaunggazebo


tukangsaunggazebo


saunggazebo



PENGERTIAN SAUNG DAN GAZEBO

Jadi perbedaaan saung dan gazebo adalah sama saja, Kami tidak memperdebatkan masalah ini, dan Kami hanyalah menjual, saung bambu hanya lebih dahulu dan lebih akrab ditelinga masarakat Indonesia, karena keberadaanya memang sudah ada, seiring adanya nenek moyang bangsa ini. Sementara gazebo berkembang dari Eropa, dan di populerkan oleh artistik dan pengembang perumahan dan semakin berkembangnya designer, pertamanan bahkan mungkin dunia pariwisata. Hingga kata gazebo lebih keren dari saung. Namun begitu juga saung lebih banyak dijadikan trademark dibanding gazebo.


saunggazebo


saunggazebo


saunggazebo


saunggazeboatapalang


saungbambu


INFO PEMESANAN HUBUNGI :
TUKANG TAMAN MODERN 
TELP   : 0812 8803 0377
WHATSAPP  : 0812 8803 0377
WEBSITE  : www.tukangtamanmodern.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar