HARGA TANAMAN HIAS | JUAL POHON UNTUK PEMBUATAN TAMAN | PUSAT BERBAGAI JENIS TANAMAN | 0812 8803 0377




Selamat datang di situs Kami, kami Tukang Taman Modern menjadi Pusat Penjualan berbagai jenis tanaman di seluruh Indonesia. Tanaman yang Kami jual berkualitas tinggi dan murah harganya, murah harganya di karenakan kami mengambil pohon dari petani langsung. Jika Anda butuh pohon untuk bibit, kami juga menyediakannya, mudah saja Anda cukup hubungi kami di 081288030377.
Di zaman yang serba modern ini memang semua berbagai jenis bisnis mayoritas semua sudah berbau online, tidak hanya fashion saja yang semua serba online, tapi sekarang untuk bisnis pertamanan saja sudah menggunakan online, Kami disini melayani dengan setulus hati, jujur dan no tipu - tipu. Karena kenyamanan dan kepuasan Anda adalah Kebanggaan bagi Kami.


Tanah adalah media utama untuk pembuatan taman, untuk penanaman pohon, dan jika tidak ada tanah mana mungkin pohon bisa hidup. Maka dari itu kami juga menyediakan atau menjual tanah merah dengan cara karungan. Tanah yang kami jual merupakan tanah yang berkualitas tinggi, sangat cocok untuk semua jenis tanaman, mengenai harga sangat relatif murah.

tanahmerah








Rumput  adalah media tanam yang cukup penting dalam pembuatan taman, rumput sebagai media dasar untuk taman, karena semua taman menggunakan rumput, tanpa rumput taman tidak akan terlihat indah, adapun yang kami tawarkan untuk jenis rumput diantaranya, rumput gajah biasa, rumput gajah mini, rumput gajah mini variegta, rumput swiss, rumput babat, rumput peking dll.
Kami tidak hanya menjual rumput untuk taman, tetapi kami juga menjual rumput untuk pembuatan lapangan, untuk lapangan futsal, untuk lapangan sepak bola, untuk lapangan softball, untuk lapangan mini golf dan sebagainya. Minat hubungi kami 081288030377.www.tukangtamanmodern.co.id


rumputgajahmini

rumputgolf

rumputpeking

rumputgajahbiasa






Kami Tukang Taman Modern melayani jasa pembuatan taman, baik untuk rumahan, perkantoran, perhotelan, apartemen maupun instansi - instansi lainnya. Adapun jenis taman yang kami tawarkan diantaranya jasa pembuatan taman minimalis, jasa pembuatan taman kering, jasa pembuatan taman gaya bali, jasa pembuatan taman gaya jepang, jasa renovasi taman, jasa pemotongan rumput,dll.


pembuatantaman


contohtaman


contohtamangayajepang




Tanaman bunga sangatlah penting dalam mempercantik suatu halaman, tanpa tanaman bunga sangatlah tidak indah, adapun tanaman bunga yang dapat kami tawarkan diantaranya, pohon kastuba, lili paris, bromelia, pohon ekor tupai, pohon bunga sedap malam, rembosa mini, rembosa gold, rembosa putih, pohon brokoli, pohon heikonia, pohon asoka jepang, pohon asoka hawai, pohon pisang kalatea, pohon sambang dara, pohon ararea, pohon airis, pohon erpah, pohon pacing pentul, pohon taiwan, pohon agave, pohon anjuang merah, pohon kucai mini dan masih banyak jenis yang lainnya.

pohonkastuba



pohonbambukuning


pohonbambujepang


pohonpalemkuning

pohonpalembotol

pohondurian


pohonmangga












Tidak ada komentar:

Posting Komentar