HARGA JUAL POHON PUCUK MERAH | POHON PUCUK MERAH | HARGA POHON PUCUK MERAH | 0812 8803 0377

POHON PUCUK MERAH, JUAL POHON PUCUK MERAH, HARGA POHON PUCUK MERAH MURAH, MINAT HUBUNGI KAMI 0812 8803 0377

Pohon Pucuk Merah yang memiliki nama latin Syzygium Oleana ini merupakan salah satu jenis tanaman peredu, namun belum sepopuler anthurium. Tanaman ini memiliki bentuk kecil memanjang yang berwarna hijau muda, dan tentu saja ujungnya berwarna merah seperti namanya. Semakin banyaknya orang yang menyukai tanaman ini, semakin banyak juga orang yang mencari cara memperbanyak pohon pucuk merah untuk di budidayakan. Hal yang paling penting agar tanaman ini dapat menghasilkan pucuknya yang berwarna merah adalah sinar matahari. 

Cara lainnya adalah dengan memangkas tanaman ini, yang bertujuan agar tumbuh kembali daun yang muda dan muncul kembali pucuk merahnya. Pemangkasan bisa dilakukan pada setiap tiga bulan sekali. Keistimewaan lain pada tanaman ini adalah tunas baru yang muncul selalu merata, sehingga pucuknya yang berwarna merah akan terlihat merata dan menawan, asalkan sinar matahari yang diterima juga merata.


pohonpucukmerah



Tanaman ini termasuk dalam famili Myrtaceae, tanaman ini juga sangat cocok ditaruh di dalam pot. Tanaman pucuk merah ini biasanya tumbuh dengan tinggi rata - rata sekitar 50 cm hingga 3 meter tergantung ia hidup dimana. Tanaman ini juga tidak harus disiram setiap hari sehingga bisa dikatakan tidak membutuhkan perawatan. Jika Anda ingin memupuknya, anda bisa memberinya pupuk tiga bulan sekali dengan memberinya pupuk NPK. 

Kami Tukang Taman Modern siap melayani Anda yang membutuhkan pohon pucuk merah dengan pesanan sedikit maupun partai besar. Pembelian kepada kami sudah termasuk onkos kirim dan biaya penanaman. Untuk mengenai harga beda tinggi beda harga dimulai dari 50 cm s/d 3 meter. Untuk Pengiriman kami siap melayani pengiriman di seluruh Indonesia.


pohon pucuk merah

Pohon pucuk merah juga sangat cocok untuk pelengkap dalam pembuatan taman minimalis, bagi Anda yang ingin mempercantik halaman rumah tidak ada salahnya memakai pohon pucuk merah, selain cocok untuk taman minimalis, pohon pucuk merah juga cocok sebagai pohon pagar.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar