HARGA POHON BAMBU KUNING | TUKANG POHON BAMBU KUNING | JUAL BAMBU KUNING MURAH | JUAL TANAMAN HIAS MURAH



Pohon Bambu Kuning atau dalam bahasa Latin adalah Bambusa Vulgaris adalah salah satu tanaman dari jenis kelompok bambu. Tanaman bambu ini memiliki ciri batang beruas - ruas, tinggi dan batangnya berwarna kuning, oleh karena itu pohon bambu ini di sebut Pohon Bambu Kuning.


pohonbambukuning


pohonbambukuning




Pohon Bambu Kuning sering kita jumpai di halaman rumah bagian depan maupun belakang sebagai pagar rumah atau penyejuk halaman rumah Anda. Di kawasan Asia Tenggara, bambu jenis ini banyak di budidayakan, sering di jumpai di desa - desa, di pinggir - pinggir sungai, dan sebagai tanaman ornamental di perkotaan. Bambu kuning dapat di perbanyak dengan cara rhizoma, stek rumpun atau cabang, cangkok dan kultur jaringan. Namun seringkali di Landscape memperbanyak bambu kuning jenis ini dengan stek rhizoma yang di ambil dari rumpun yang berusia 1 - 2 tahun. Namun adapula cara termudah dan sering di lakukan adalah stek rumpun atau cabang. Umumnya, rumpun yang akan di stek adalah rumpun yang tidak terlalu muda dan tidak terlalu tua. Penanaman pada akhir  periode musim hujan dianjurkan, dengan jarak penanaman 6 - 12 m x 6 - 12 m.


Tukang Taman Modern menjual berbagai macam pohon hias atau pohon pelindung diantaranya pohon bambu kuning, pohon bambu kuning ini cocok untuk menghias taman atau halaman taman rumah anda dan perkantoran,
Selain itu Tukang Taman Modern juga menjual media tanam berupa pot taman, yang sangat cocok untuk menanam Pohon Bambu Kuning di dalam ruangan atau teras rumah.



contohpot

contohpot


Info Pemesanan Hub. :
Telp             : 0812 8803 0377
Whatsapp    : 0812 8803 0377/ 0858 8575 1509
Web             : www.tukangtamanmodern.co.id 



1 komentar: