HARGA POHON BERINGIN KOREA | JUAL POHON BONSAI BERINGIN KOREA | TUKANG POHON BERINGIN KOREA | 0812 8803 0377




Tanaman Bonsai Beringin Korea mungkin sudah tidak asing lagi buat pecinta tanaman hias, utamanya tanaman bonsai, Ya beringin memang memiliki bentuk batang dan daun yang menarik untuk dijadikan Bonsai. Salah satu jenis Beringin yang juga sering di buat bonsai adalah Beringin Korea. Untuk itu bagaimana mengenai bonsai beringin korea ini ? Kali ini kita akan mengupas sedikit tentang serba - serbi membuat dan merawat Bonsai Beringin Korea.



pohonberinginkorea

Apa beda dari Beringin korea dengan Beringin Biasa ? Pertanyaan yang sangat wajar bagi yang belum tahu mengenai Bonsai Beringin Korea ini. Sedikit berbeda dengan pohon beringin lokal, beringin korea memiliki bentuk daun oval dan mendekati bulat. Dari ketebalan daun, pada beringin korea lebih tebal jika dibandingkan dengan beringin lokal. Selain memiliki daun yang tebal permukaan daun Pohon Beringin Korea ini tampak lebih mengkilap. 
Selain dari bentuk daun yang berbeda dengan beringin lokal, bagian batang juga berbeda dengan batang beringin lokal. Bentuk batang Beringin Korea ini dipandang kurang menarik bagi pecinta bonsai, sehingga banyak disambung dengan batang beringin lokal. Namun tetap saja batang Pohon Beringin Korea ini bisa dimanfaatkan dengan setting taman yang pas. 

pohonberinginkorea

contohtaman


Untuk menikmati keindahan bonsai beringin korea ini bisa dilakukan setting dengan bentuk batang yang memiliki ketinggian yang cukup. Pada desain taman Pohon Beringin Korea akan lebih indah jika di padu dengan batang yang besar dan tinggi. Sedangkan untuk type bonsai, beringin korea sangat anggun jika di bentuk dengan gaya waterfall atau terjun ke bawah.

contohtaman



Info pemesanan Hub :
Telp           : 0812 8803 0377
Whatsapp  : 0812 8803 0377
Web  : www.tukangtamanmodern.co.id


Bonsai Beringin Korea ini sangat cocok untuk model taman gaya bali dan untuk taman minimalis maupun taman jenis lainnya. Keunikan dari bonsai ini adalah dari akar yang keluar dari batangnya tapi membentuk akar yang unik. 
Keunggulan lain dari Bonsai Beringin Korea adalah daya adaptasi yang tinggi, sehingga mudah hidup ditanam pada berbagai situasi.

Sebagai material taman pohon beringin korea banyak digunakan sebagai tanaman ikon, ini cukup beralasan mengingat keindahan tanaman ini sangat maksimal apabila ditanam ditengah - tengah tanaman border, sedangkan pola daun dipotong secara teratur membentuk setengah bulatan lebat berwarna hijau tua dengan ditopang oleh batang yang besar kokoh, yang langsung berhubungan dengan akar - akar yang bergantungan, ini akan dapat menampilkan nilai artistik yang baik.





Merawat Beringin Korea cukup mudah, terutama bagi pemula. Kemudahan perawatan Bonsai Beringin Korea tipe ranting bonsai korea yang lentur membuat beringin korea sangat mudah untuk di bentuk terutama untuk bagian yang ingin di tekuk. Selain itu beringin ini juga bisa di eksplorasi dengan beragam style dan tipe - tipe yang beragam dari aneka tipe bentuk bonsai.

Yang penting diperhatikan dalam perawatan Bonsai Beringin Korea adalah masalah penempatan dan posisi penyiraman harian. Karakter dari bonsai korea ini daunnya mengkilat tetapi disaat ada percikan debu atau kotoran akan terlihat sekali kotorannya atau bisa disebut daunnya rentan terlihat kotor.

Selanjutnya yang penting dilakukan dalam perawatan Bonsai Beringin Korea adalah penyiraman perlu rutin dilakukan setiap hari atau menyesuaikan dengan kondisi sekitar, misalnya hujan, kelembaban dan sinar matahari masuk. 
Perawatan lain adalah pemangkasan yang rutin dan teratur, Karakter Beringin Korea ini adalah cepat tumbuh, sehingga perlu dilakukan pemangkasan dan perapihan daun ranting secara teratur.


Info Pemesanan Hub. :
Telp          : 0812 8803 0377
WA           : 0812 8803 0377
Web          : www.tukangtamanmodern.co.id




Tidak ada komentar:

Posting Komentar