HARGA JUAL POHON ANTING PUTRI | TUKANG POHON ANTING PUTRI | HARGA POHON ANTING PUTRI | 0812 8803 0377



Bagi Anda yang menjadi pencinta tanaman bonsai maka pasti sudah mengenal baik tanaman Anting Putri. Tanaman berjenis pohon ini mulai populer dijadikan tanaman bonsai. Memang tidak salah untuk menjadikannya tanaman hias, sebab daun dari tanaman ini cukup unik. Warna daunnya hijau kekuningan sehingga sangat cantik dilihat. Pohon Anting Putri ini bisa ditanam di pekarangan maupun di dalam pot, asalkan dirawat dengan baik maka akan dapat tumbuh baik pula. Dan kabar baiknya adalah tanaman ini sangat mudah perawatannya. Jadi jika Anda ingin menanamnya, tidak perlu khawatir.
Pembibitan Pohon Anting Putri bisa dilakukan dengan stek pucuk atau akar. Caranya pilih batang ujung yang ukurannya cukup baik panjang, diameter, maupun umurnya. Potong miring dengan pisau tajam agar batangnya tidak pecah atau rusak. Setelah dipotong sebaiknya langsung ditanam, jadi bibit tidak layu. 

contohpenanamanantingputri



penanaman taman



jasapembuatantaman



contohpohonantingputri


Cara penanaman Pohon Anting Putri yang perlu Anda persiapkan adalah campuran tanah dengan pupuk kandang/ kompos (1:1) yang dicampur secara merata. Tancapkan bibit sedalam 5 - 10 cm pada media tanam dengan arah tegak lurus keatas dan selanjutnya padatkan agar tidak roboh. Berikan siram air bibit tumbuh dengan baik.
Cara perawatan Pohon Anting Putri hanya melakukan penyiraman seperlunya saja setelah tanaman tumbuh baik. Potong bagian batangnya untuk membuat jaringan tunas yang rimbun. Caranya berikan potongan paralon di tepi potongan sehingga tumbuhnya tunas bisa rimbun dan mengarah ke atas. Jangan sampai lupa untuk memberikan pupuk setiap dua bulan sekali setelah tanaman tumbuh baik.


jasapembuatantaman

penanamanpohonantingputri


jasapembuatantaman


contohtaman



Bonsai Anting Putri tergolong berharga lumayan dibandingkan beberapa bonsai jenis lain, katanya sih. Selain sebagai Bonsai, tampilan normal tanaman ini memang sudah cukup indah. Daunnya yang berwarna kuning kehijauan, batang yang bagus apalagi saat tanaman sedang berbunga. Warna bunga yang putih, kepadatan bunga yang tinggi dan baunya yang harum. Tidak heran jika banyak yang mencari tanaman ini untuk ditanam sebagai hiasan di rumah baik sebagai tanaman hias biasa, tunggul tanaman ataupun untuk bakal bonsai.

Info Pemesanan Hub. :
Telp    : 0812 8803 0377
WA   : 0812 8803 0377
Web  : www.tukangtamanmodern.co.id 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar