HARGA JUAL POHON CEMARA UDANG | POHON BONSAI CEMARA UDANG | 0812 8803 0377


Anda mungkin sering melihat pohon bonsai dengan batang berlekuk - lekuk dan daun bergerombol membentuk mirip gumpalan awan. Itulah pohon cemara udang. Namun, bagi yang memelihara bonsai cemara udang, namun bagi yang memelihara bonsai cemara udang, tanaman ini sering dikeluhkan cepat mati atau lambat tumbuhnya.
Dalam pemeliharaan pertumbuhan tanaman, beri pupuk tambahan, seperti Atonik, Bayfolan, atau Vitabloom, yang memiliki kandungan unsur nitrogen lebih tinggi. Bila tanaman nampak tak sehat, beri pupuk 2- 4 minggu sekali hingga tanaman terlihat subur. Jika pertumbuhan sudah lebih baik, Anda bisa mengurangi frekuensi pemberian pupuk, bahkan bisa tak diberikan kecuali tanaman benar - benar membutuhkan.



pohonbonsaicemaraudang



contohtaman






Dalam pencegahan terhadap serangan hama dan penyakit, semprotkan insektisida dan fungisida. Tak perlu sering - sering, hanya 2 kali setahun saja. Namun jika bonsai sudah terserang, analisis penyebabnya dan gunakan obat yang tepat sesuai dengan penyakitnya.

Kami Tukang Taman Modern  melayani pemesanan Pohon Bonsai Cemara Udang baik sekala kecil maupun sekala besar, untuk mengenai harga tergantung besar dan tinggi nya pohon yang dibutuhkan.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar